The Influence of Celebrity Endorsement, Brand Image, and Customer Satisfaction on the Sales of Kanky Shoes Products in the TikTok Shop
DOI:
https://doi.org/10.31101/imbas.v1i1.4179Keywords:
Celebrity Endorsement, Brand Image, Customer Satisfaction, Sales, Tiktok ShopAbstract
Downloads
References
Alwin. (2021). Analysis of Service Quality, Price and Customer Experience on Customer Satisfaction at PT Maritim Era Sukses. Jurnal Mantik, 5(2), 584–592.
Anjani. (2021). Pengaruh Brand awareness dan Customer Experience terhadap Customer Loyalty pada Sate Cak Ahmad (Survey Konsumen Cak Ahmad di kota Bandung. Journal Riset Manajemen Bisnis, 1(1), 219. https://doi.
Azmi, & Pratikha. (2022). Pengaruh Online Customer Experiences terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepercayaan sebagai Intervening (Studi Pada Pembelian Elektronik di MarketPlace Shopee. Jurnal Pendidikan Tata Niaga, 10(1).
Brown, A., Smith, J., & Lee, H. (2022). Digital marketing strategies and online sales performance. Journal of E-Commerce Studies, 15(3), 145–162.
Harun. (2021). E-Sevice Quality Customer Trust and Satisfaction Market Place Consumer Loyalty Analysis. Jurnal Minds: Manajemen Ide Dan Inspirasi, 8(2), 237–254.
Husna, F. A., Widagdo, M. B., & Ulfa, N. S. (2023). Pengaruh Terpaan Promosi Penjualan dan Daya Tarik Brand Ambasador Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Wardah. Universittas Diponogoro, 1–13.
Irsyad, R. T., Setyabudi, D., & Manalu, S. R. (2021). Hubungan Terpaan Iklan Dan Persepsi Pada Daya Tarik Brand Ambassadortokopedia Dengan Minat Menggunakan Tokopedia Sebagai Sarana Transaksi Belanja Daring. Interaksi Online, 9(2), 9–18.
Keller, K. L. (1993). Conceptualizing, measuring, and managing customer-based brand equity. Journal of Marketing, 57(1), 1–22.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management (15th ed.). Pearson.
Kusumastuti, A., Khoiron, A. M., & Achmadi, T. A. (2020). Metode Penelitian Kuantitatif. Deepublish.
Mahmudah, S. (2021). Conceptual Review: Interpersonal Attraction dalam Pandangan Sosial, Perkembangan dan Kognitif. Jurnal Ilmiah Ilmu Sosial, 7(2), 192. https://doi.org/10.23887/jiis.v7i2.37736
Marwanah, & Shihab. (2022). Pengaruh Kepuasan terhadap Kepercayaan Konsumen dan Kualitas Pelayanan Elektronik serta Dampaknya terhadap Loyalitas Konsumen. In Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan (Vols. 5, Number). https://journal.
McCracken, G. (1989). Who is the celebrity endorser? Cultural foundations of the endorsement process. Journal of Consumer Research, 16(3), 310–321.
Muzakki, M. H. N. (2023). Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Niat Beli pada Media Sosial. Jurnal Pemasaran Digital, 8(1), 25–38.
Muzakki, M. H. N. (2024). Brand Image dan Loyalitas Konsumen: Peran Mediasi Celebrity Endorsement. Jurnal Manajemen Ritel, 9(2), 50–67.
Puspitasari, C., Yuliati, L., & Afendi, F. (2021). Pengaruh Green Marketing , Kesadaran Lingkungan Dan Kesehatan. Jurnal Aplikasi Manajemen Dan Bisnis, 7(3), 713.
Rafiah. (2019). Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan dalam berbelanja melalui E-Commerce di Indonesia. Al Tijarah, 5(1, Juni 2019), 46–56. https://doi.org/p-ISSN:
Ratih. (2020). Kepuasan Konsumen: Pengertian, Teori, Faktor dan Indikator.
Ridho, F., Hartono, S., & Istiqomah. (2021). Easy, Quality of Service, and Timeliness of Delivery to Customer Satisfaction. Almana : Jurnal Manajemen dan Bisnis (Vol. 5, Issue 2, pp. 184–191). http://journalfeb.
Smith, T., & White, K. (2023). Customer satisfaction as mediator in service quality studies. International Journal of Service Research, 12(4), 200–214.
Yohana F. C. P. Meilani, I. B. M. P. B., & Ian N. Suryawan, R. R. M. (2020). The Influence of Brand Awareness, Brand Image, and Brand Trust on Brand Loyalty. Jurnal Manajemen, 24(3), 412. https://doi.org/10.24912/jm.v24i3.676